27 December 2010

my 21st

Wawww....!
Aku gak nyangka trnyata di hari klahiran ku yang ke 21 ini, berbeda dengan taun2 sebelumnya.
Karena mulai prtengahan akhir tahun ini, ada sesuatu yang membuat hari2ku jadi berbeda dari sebelum-sebelumnya *x3*..
Dimulai dari detik pertama tanggal 26 desember kemaren, akhirnya ada yg bisa ngucapin pertama kalii bgt...walaupun sebenernya aku lahirnya masih pas siang/malemnya..*lupa ;p* Teruss..pas makan2 di rumah. Biasanya, ma kluarga2 ato + sodara2 aja..sekarang, ehm, ada tambahan satu. Lalu..lalu..lalu...ah, sensor aja deh ;p...takut tersangkanya ngebaca xD!
Yang ngena banget lainnya di ultah taun ini adalah..karna skrg liburan dah gak dari tgl 25-1jan, tpi masih untung tgl 26 hari minggu, gak mau dilewatin juga ternyata...tgl 27 ini aku kena giliran dijailin deh ma anak2 buriees ! =__= ampuunnn.... pertama kalinya banget nih ngerasaan di ceplokin telor di kepala, di tempelin tepung di muka..baju jadi bau bgt, huhaahhaahaa...:))..
Ulang taun sebelumnya juga prnah ada sih yg mau dibanjur gitu akunya, sama tmen2 smp pas reunian, tapi gagal, gara2 selang airnya macet..ahaha =)).. Tapi yang kali ini ternyata berhasil!! Dan akunya juga udah pasrah2 aja deh..menerima iketan tangan dan mata, dibawa ke lapangan dan di taburi ini itu.. Makasih ya teman2...thx juga kuenya!! :)
THX for everythings guyss!!!! :) :) :)

bday cake from buries..:)

jam monol dari dina & yogi :)

my treasure..from someone special ♥

ini juga special..bday pic from my bff, Yttria ♥


love u all!!! ♥♥♥♥♥

1 comments:

Anonymous said...

ehm...

Post a Comment