22 May 2009

hari kejepit yang sial

Hari jumat ini tuh hari kejepit..soalnya kamis libur, sabtu juga libur..dan seharusnya, jumat ini tuh ga ada kuliah! Tapi sayangnya, gara-gara kamis ga ada kuliah, kuliahnya ditarik ke hari jumat. Karena aku mahasiswa yang baik dan berbudi, aku rela pergi dari rumahku di bandung ke jatinangor demi untuk mengikuti mini lecture DSP3 itu..

Aku telat naik, damri yang jam stengah 8..jadinya naik jam 8. Nyampe di jatinangor jam stengah 10 lebih. Takut lecturenya dah mulai, aku naik ojek aja. Lagian hari ini gersang banget di nangor! xp
Nyampe2, aku tunggu sang dosen masuk kelas..setelah beberapa lama ga jelas, tiba2 temen ngumumin di depan.. "Hari ini ga ada mini lecture, dosennya ga ada."

OH GOD!!!!

Niat tulusku untuk menimba ilmu dirusak!!! XO
Udah mah ke panggang di damri, panas2an di jalan..taunya.. ga ada kuliah!!!

1 comments:

Lisa Aviatun Nahar said...

Minimal Dina dapet pelajaran bersabar.. ^_^

Post a Comment