05 June 2009

sorry

gw galak?

Ya..ada yang bilang gitu..n aku juga emang ngerasa kadang2 aku galak. Dulu sih galaknya ke ade doank, kalo ke temen mah baik2 saja..
Tapi, sejak masuk FKG, emosi ku ini ternyata jadi lebih mudah keluar. Dan aku sadar akan hal itu waktu suatu saat dosen ngomong tentang sesuatu, aku bales cuap2 sendiri dengan penuh emosi tapi ya ngomong sendiri aja, bukan ngomong ke dosen itu. Tiba2 salah satu temen aku yang denger aku ngomong gitu dia bilang, "Dlin..sabar..jangan emosian.."
Dan aku langsung tersentak n sadar donk.. Ya Allah, bener, lama2 aku orangnya jadi emosian. Dulu aku emosian kayak gini cuman di rumah & aku bisa kontrol di luar. Karena menjalani kehidupan perkuliahan yang lebih berat & tertekan, lama2 tanpa disadari, emosiku ini jadi tak terkendali!

Emang bener sih, sejak aku masuki dunia perkuliahan, diriku ini banyak berubah. Terutama sifat2nya. Aku jadi lebih tegas, blak-blakan, berpendirian, aktif (terutama..soalnya di sma aku pasif bgt), dan ya itu..emosian.

Tapi Alhamdulillah..aku bisa ngontrol itu lagi..tapi kalo ke temen2 deket, anehnya, aku tanpa sadar ngelepas aja emosi2 itu..tapi bukan emosi ke mereka ya. Misal, kalo lagi kesel ttg sesuatu, crita ke mereka, mreka ngeliat akunya galak aja...hehe.. Dan kadang2 aku rada2 "galak" ke mereka.

But one thing they have to know..

Whatever words I say, I will always love you

Aku suka bgt kata2 itu! Diambil dari lagunya Fifty First Date..=D

So here... I really wanna say I'm sorry for everyone..siapapun, trutama tmen2ku, yang merasa digalakin ma aku! ^^
Whatever words I say, I always love you gals!

1 comments:

Anonymous said...

I love you too ^_^

Post a Comment