19 June 2009

what is your N?

awalnya aku ga ngerti kata2 itu.
Pagi ini, aku seperti biasa, screening koran kompas..karena aku langganan koran itu di rumah tiap hari. Halaman demi halaman satu2 aku buka. Tiba2 sampai lah di satu halaman yang isinya suatu iklan, full sehalaman itu gambarnya.

Disitu tertulis " What is your N? " + latar belakang tulisan2..

Aku mikir, apaan nih? Gaya banget iklannya sampe sehalaman ini! Terus, ya udah, aku buka lagi halaman selanjutnya dan... o o..

N97!!!!!

GOD!!!
I know this N!! This is what i've been waiting for!! I want it!!! xD

Langsung aja aku teriak2 sendiri ga jelas..pembantu & kucing aku aja sampe bingung ngeliatnya..=p.. Aku kan udah lama kepengen ganti hp. Nah di situ nokia, aku liat di yang akan datangnya ada hp n97. Gila, pengen banget ganti ma itu!! Kapaann ya ada di indonesia? Harganya berapa ya? Kalo series N, aku pikir sih ga akan semahal E series. Ya,,sabar deh,,moga2 aja pas selsei ujian, pas liburan keluar. Takut harga diluar izin budget hp, aku juga udah punya tabungan yang baru mulai ditabung dari awal taun ini. Yah, jadi kalo harganya lebih diatas dikit dari harga2 hp yang standar di beli, aku bisa nambah2in..jadi boleh di beliin yang itu.

Tapi...asal tau ajah..di bawah gambar hp itu, ada tulisan

Rp. 7.990.000,00


Oh men..makin shock aku..hwe hwwhwhwhhwwe... mungkin gak yah?? ^^"
Yah, berdoa aja. Biasanya dengan usaha & doa, kalo aku udah obsesi bangetttt, Insya Allah tercapai..xD

AMIN!

0 comments:

Post a Comment