22 June 2009

setelah melewati hari-hari yang lelah~

Kemaren, abis puyeng2 UAS, aku cape2 LKMM deh.
Cape lah pasti, tapi aku seneng! Bisa ikut kepanitiaan LKMM..yah, suasana & pengalaman baru juga. Walaupun terakhir sempet ada sesuatu yang mengganjal, tapi akhirnya selesai. Dan aku ngerasa, kita sesama panitia jadi makin deket & saling mengerti..soalnya, kita bener-bener saling membuka..hoho..
Pulang-pulang ke rumah, aku langsung bobo..sikat gigi dulu ^^..trus tadi pagi baru terbangun jam 7..hoa...lumayan, ilang capenya!

Nahh..
now, what u gonna do?? Waiting for the exams's result? Going somewhere for holiday? or..just staying at home, surfing, watching, eating, and sleeping??

oh, ada yang terlupakan..PAB! Kalo jadi ikut yang panitia PAB U, bakal sibuk g ya?? Akh, pokonya,,next year aku bener2 mau off dari kepanitiaan yang menyita liburan kenaikan tingkan ini!!!

0 comments:

Post a Comment