29 July 2009

Hasil Rapat Medik 28.07.09

Rapat Intern Medik III
28.07.09

Panitia yang hadir: 18
Panitia yang terdaftar s/d tgl 280709: 95
Pembahasan:
- Denah student day & penempatan posko medik
- Follow up ttg pelatihan
- Data riwayat penyakit panitia
- Tugas utk tiap koor fakultas ttg konsep medik fak.nya saat studentday

Hasil rapat:

1. Denah StudentDay
Dari hasil forgab V, denah yang terpilih adalah denah no. 2, dengan posisi maba di dalam lapangan, stand2 disekeliling luar lapangan (di depan fisip, atm bni, lapangan basket&gor) serta jalan ditutup. Penempatan posko medik dapat dilihat di: denah
ket: yang kuning2 itu posko medik2 posko lainnya dimana ya?? ada usul?

2. Pelatihan...
Akhirnya sudah ada kesepakatan..
-pelatihan diadakan selama 5 hari (tgl 3-5-7-10-12), kumpul jam 3!, harus ON TIME! Ga boleh telat! Kecuali yang nyusul dari SP/keperluan lainnya yang sebelumnya sudah di konfirmasi dulu ke koor!
-materi 1.BHD-RJP, 2.Kasus2 umum lapangan, 3.Farmako praktis, 4.Evakuasi, 5.Evaluasi
-instruktur 8 0rang @ 10 peserta
-jika ada penambahan peserta/peserta yang belum mendapat modul, dilarang memperbanyak modul sendiri. Harus lapor dulu ke koor.

3.Riwayat Penyakit
Untuk sementara tadi, di data dulu panitia yang hadir masing2 riwayat penyakitnya seperti asma, maag, darah rendah/tinggi, alergi, dan lain-lain. Untuk panitia yang lain, wajib menginformasikan riwayat penyakitnya melalu sms ke nomor koor/ bisa langsung comment disini dgn format Nama: ,Fak: ,Penyakit: .
Riwayat penyakit ini sangat diperlukan untuk pembagian job nanti. Contoh: panitia yang mempunyai darah rendah tidak akan di tempatkan di evakuasi, tapi cukup jaga di posko, karena dikhawatirkan penyakitnya malah kambuh saat sedang standby barikade memerhatikan maba.

4. Konsep medik tiap fakultas
Untuk koor medik tiap fakultas, diwajibkan memberi laporan singkat/umum/sederhana, konsep medik fakultasnya utk hari PMB dan StudentDay. Waktu studentday nanti, peserta akan dibagi menjadi 16 kelompok. @ 2 pk 2 medik...jadi nanti ada pembagiannya. akan d bhs lebih lanjut d rapat selanjutnya.

5. Lain-lain
Tanggal 280709 tidak diadakan latihan fisik karena sedikitnya panitia yang hadir & itu lagi siang bolong, terik..jadi..y udah, lat fisik dimulai pas pelatihan medis. Setiap selesai pelatihan medik jam itu, sbelum pulang kita lari dulu..oke! Lat.fisik itu penting utk mmprsiapkan kekuatan kita di hari H!!

Rapat intern selanjutnya lupa dibahas tadi, jadi kita bahas pas hari pertama pelatihan, tgl 3 agustus.

Sekian dan terimakasih...ditunggu kehadirannya tgl 3 nanti, ditunggu juga laporan riwayat penyakit n konsep medik fak.nya!!!

Terimakasih~~

0 comments:

Post a Comment