18 July 2009

MEDIK PRABU 2009

Halo teman2 medik!! Pa kabar? smoga tetep smangat ya!
Maaf, ni..info hasil rapat kemaren aku taro di sini.. Soalnya bingung mw di taro dimana lagi yang gak akan di copot/rusak & gampang diliat semua orang. Kalo di FB, kalian harus add aku dulu & nunggu approve dri aku. Kalo di kampus, mau nempel dimana? Susah ahh.. Kalo bikin blog baru, males ah,,hehe..
Jadi,,aku post di blog aku ini aja ya~ Berikut ini hasil rapat rabu kemaren,, Di daftar anggota n jarkom ada perubahan. Kalo mw liat gambarnya, di klik aja judulnya..Silakan di baca..

1. Jarkom Medik
- nama yang di titikin tandanya udh dapet kertas jarkomnya, yang ga dititikin/dilingkarin-> blon dapet
- utk PSIKOLOGI, Nanan udh ngundurin diri, jadi dari Rafina langsung ke Ashri, Ashri ke Nanda, dst.
- utk FISIP, Anis ngundurin diri juga, jadi dri Fitria ke Carolina.
- utk FASA1, Sukma diganti Hengky
- utk FIK, ada tambahan Ana
- dann..ada tambahan FAPERTA3 *maaf ya wktu itu lupa..^^*
- nama pertama dapet jarkom dari aku, nama terakhir kirim jarkomnya ke aku lagi.

2. Daftar anggota Medik *daftar1* *daftar2*
- yang di warnain ijo: panitia tambahan
- yang di warnain merah: yang keluar

3. Timeline Medik
- setiap minggu rapat 1x
- Rapat intern I: Rabu, 15 Juli 09, jam 13.00
- Rapat intern II: Jumat, 24 Juli 09, jam 09.00, tempat di samping Gor, di rumput kemaren.
- Diklat tiap Senin & Rabu. Untuk tgl 27&29 jam 14.00, selanjutnya akan di bahas di rapat mg dpan.

4. Peraturan Medik!!
- Selama rapat & pelatihan, baju bebas tetapi tetap rapi dan sopan.
- Panitia diharapkan hadir 10 menit sebelum rapat/ pelatihan.
- Bila panitia berhalangan hadir, wajib memberi konfirmasi ke koor.
- Maksimal ketidak hadiran rapat:3x, pelatihan:3x. Ketidakhadiran lebih dari 3x tersebut, panitia dianggap tidak ingin mengikuti kepanitiaan medik lagi. Terdapat pengecualian dalam ketidakhadiran ini.
- Selama pelatihan panitia wajib memakai name tag!

Oke..sekian!! Ditunggu di rapat selanjutnya!

0 comments:

Post a Comment